Dikti Buka Pendaftaran Program Kreativitas Mahasiswa

Minggu, 10 Februari 2013 | 9:54 WIB


Dikti Buka Pendaftaran Program Kreativitas Mahasiswa
SIHONO/HUMAS

Mahasiswa sedang mengunggah proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) ke laman Dikti, dibantu Tim Informasi dan Teknologi (IT) di rektorat Unnes kampus Sekaran, November 2012.

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) tahun ini kembali membuka kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKMKT).

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Dikti Agus Subekti mengungkapkan hal itu dalam surat edaran yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa PTN/PTS. Dikemukakan, PKMKT yang diterima adalah kategori Artikel Ilmiah dan Gagasan Tulis.

Pendaftaran dilakukan oleh staf bagian kemahasiswaan masing-masing perguruan tinggi dengan alamat http://simlitabmas.dikti.go.id. Kemudian pengunggahan dokumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran yang dilakukan selesai.

Pendaftaran dan pengunggahan dokumen usulan dilakukan secara online mulai  11 Februari ssampai 25 Maret 2013. Apabila lewat dari batas waktu yang telah ditentukan, maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.

Ditjen Dikti tidak menerima proposal usulan dalam bentuk hardcopy.  Tetapi dokumen tersebut dapat disimpan di perguruan tinggi pengusul untuk keperluan administrasi.

Perguruan tinggi yang belum memiliki user dan password dipersilakan mengirimkan alamat e-mail ke simlitabmas@dikti.go.id, guna dikirimi user dan password operator. Keterangan selanjutnya mengenai program dapat ditanyakan ke bagian kemahasiswaan masing-masing perguruan tinggi.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.566 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X