Diikuti 1.850 Mahasiswa, Jambore Bidikmisi Dibuka

Sabtu, 18 Oktober 2014 | 16:44 WIB


Diikuti 1.850 Mahasiswa, Jambore Bidikmisi Dibuka
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono MM memberikan buku panduan kepada mahasiswa bidikmisi saat acara pembukaan Jambore bidikmsi di kampus sekaran.

Sejumlah 1.850 mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi 2013 mengikuti Jambore Bidikmisi 2014 di Lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Kampus Sekaran, Jumat (17/10). Dengan tema “Harmoni Konservasi Bidikmisi”, jambor akan dilaskanakan hingga Minggu (19/10)

Acara dibuka oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono MSi bersama sejumlah pejabat Unnes lainnya.

Kepada para peserta jambore, Dr Wahyono mengatakan agar mahasiswa terus menunjukkan prestasi dan mengembangkan karakter diri.

“Tunjukkan prestasi kalian sambil terus mengembangkan karakter. Perilaku yang lebih baik dari sebelumnya, lebih baik dari mahasiswa yang lain,” katanya.

Dalam pidatonya Dr Wahyono mengajak kepada mahasiswa untuk lebih aktif dalam berorganisasi dan juga meraih prestasi.

Ketua panitia Diyamon Prasandha SPd mengatakan “Tujuan kegiatan ini adalah membina dan mengembangkan mental, fisik, pengetahuan, dan pengalaman serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam diri para peserta jambore.”

Sasaran kegiatan ini adalah membentuk karakter mahasiswa yang unggul, berprestasi dan juga dinamis. Dengan demikian, para penerima Bidikmisi mampu bersaing dengan kompetitor lainnya baik di bidang pendidikan maupun keahlian lainnya.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.503 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Diikuti 1.850 Mahasiswa, Jambore Bidikmisi Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X