Digelar Hari Ini, Pemira Daring Dibuka Hingga Pukul 17.00 WIB

Rabu, 14 Desember 2016 | 10:55 WIB


Digelar Hari Ini, Pemira Daring Dibuka Hingga Pukul 17.00 WIB
SETYO/HUMAS

Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar Pemilihan Umum Raya (Pemira) secara daring (online) pada Rabu (14/12) hari ini.

Pemira dilakukan untuk memilih Presiden Mahasiswa, Wakil Presiden Mahasiswa, Ketua BEM Fakultas, Ketua Hima, dan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) di tingkat universitas, fakultas, dan jurusan.

Pemira telah dibuka pada pukul 08.00 WIB pagi tadi dan baru akan ditutup pada pukul 17.00 WIB, Waktu yang cukup longgar itu diberikan agar mahasiswa dapat menggunakan hal suaranya.

Untuk memfasilitasi mahasiswa calon pemilih, Komisi Pemilihan Umum Keluarga Mahasiswa (KPUKM) telah menyediakan 44 tempat pemungutan suara (TPS) terdiri dari 42 TPS ada di Kampus Sekaran, 1 TPS ada di Kampus Ngaliyan dan 1 lagi ada di Kampus Tegal.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR menghimbau mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya. Menurutnya, momentum Pemira adalah adalah sarana belajar berdemokrasi. Agar proses tersebut berjalan lancar dan sehat, mahasiswa harus mau berpartisipasi.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 257 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *