Dies Natalis ke-6, FH Kukuhkan Prestasi

Jumat, 15 November 2013 | 12:23 WIB


Dies Natalis ke-6, FH Kukuhkan Prestasi
Setyo/Humas

Bertempat di lapangan Fakultas Hukum, pembukaan Dies Natalis ke-6 FH berlangsung semarak, Jumat (15/11). Acara tersebut mengusung tema revitalisasi moral dalam penegakan hukum dan keadilan. Lewat spirit ini diharapkan visi fakultas pimpinan Sartono Sahlan MH ini dapat tercapai, yakni membentuk karakter mahasiswa sebagai calon penegak hukum berintegritas. Dies Natalis kali ini sekaligus jadi momentum perayaan terhadap prestasi 6 tim mahasiswa FH Universitas Negeri Semarang. Dalam sambutannya, rektor Unnes Prof. Fathur Rokhman punya harapan besar terhadap fakultas merah maroon ini.

“Jika FH Unnes mendapatkan akreditasi A, rektor akan berkenan menyediakan sarana dan prasarana penunjang untuk FH. Saya menunggu prestasi-prestasi yang akan diukir civitas FH untuk mendapatkan akreditasi membanggakan,” ungkapnya.

Meski terbilang baru, FH Unnes acap menoreh prestasi baik di tingkat regional maupun internasional. Di usianya yang masih belia, ia berhasil mencatatkan nama dalam ajang ilmiah maupun keilmuan hukum. Di tahun ini saja, mahasiswa FH meraih juara 1 Kolokium Nasional Komunitas ASEAN 2015: Debat Hukum Pemajuan dan Perlindungan HAM di ASEAN. Prestasi dan karya kreatif juga kerap diproduksi mahasiswa dalam beberapa forum hukum yang diadakan lembaga maupun universitas lain di Indonesia.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.411 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

3 komentar pada “Dies Natalis ke-6, FH Kukuhkan Prestasi

  1. Wah slamatnya dan sukses ubtuk fakultas Hukum yg sudah eksis di prestasi, smoga bisa tetap menjaga prestasinya dan bisa meningkatkannya Amin. sy senang sekali krn sy dulu pada saat memberikan masukan di ruang seminar pada saat diskusi jurusan di C1, supaya mahasiswa pada berlomba-lomba berprestasi sempat ditanggapi kurang baik, dulu masih suka demo nuntut fakultas berdirinya FH. Alhamdulillah setelah itu pada menyadari akan pentingnya prestasi dgn sendirinya akan berkibar, akan eksis. sekali lagi selamat dan sukses Fakultas Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X