Dies Natalis ke-52, Inilah Agenda Penting yang Diagendakan UNNES

Jumat, 6 Januari 2017 | 8:58 WIB


Dies Natalis ke-52, Inilah Agenda Penting yang Diagendakan UNNES

Dekan FIK UNNES Prof Dr Tandiyo Rahayu sebagai Ketua Panitia Dies Natalis ke-52 UNNES memimpin rapat, Kamis (5/1).

Pada tahun 2017 Universitas Negeri Semarang (UNNES) genap berusia 52 tahun. Universitas Berwawasan Konservasi ini telah menyiapkan sejumlah agenda penting untuk menyemarakkan acara tersebut. Agenda-agenda tersebut disepakati dalam rapat pimpinan, Kamis (5/1) yang dihadiri rektor, wakil rektor, ketua lembaga, dekan, dan direktur pascasarjana.

Pembukaan Dies Natalis direncanakan berlangsung pada 27 Januari 2017. Dalam acara ini, civitas academica bersama masyarakat sekitar kampus melakukan kegiatan bersama.

Puncak acara Dies Natalis dijadwalkan pada 30 Maret 2017. Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati dijadwalkan akan menyampaikan orasi ilmiah dalam acara puncak ini.

UNNES juga berencana menyelanggarakan acara orasi kebangsaan yang akan dihadiri oleh tokoh lintas agama di Indonesia. Acara ini sengaja dihelat untuk memperkuat komitmen kebangsaan dan persatuan.

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Prof Tandiyo Rahayu sebagai Ketua Panitia Dies Natalis ke-51 menyampaikan bahwa masing-masing fakultas dan program pascasarjana juga akan menggelar kegiatan internasional yang menunjukkan keunggulan inovatif tiap-tiap fakultas.

Sementara itu, untuk mewadahi kreativitas mahasiswa dalam berbagai bidang, mahasiswa juga akan menyelenggarakan UNNES Night Festival.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.835 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *