DIES NATALIS KE – 14 PPs-UNNES

Kamis, 26 Mei 2011 | 12:35 WIB


Peringatan Dies Natalis ke 14 Program Pasca Sarjana (PPs – Unnes), Jumat 27/5 pukul 07.00 di Kampus Bendan Ngisor.  Sebagai penyelenggara kegiatan Prodi Pendidikan Olahraga,  akan hadir dalam upacara pembukaan semua civitas akademika PPs unnes, Jajaran Pimpinan Unnes dan Ketua Lembaga di lingkungan Unnes, dan dibuka oleh Rektor Unnes.

Prof. dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd. selaku ketua panitia Deis Natalis mengatakan bahwa rangkaian acara pembukaan akan ada deklarasi komitmen PPs terhadap ISO, dan launching clearing data akademik PPs ke dalam Sikadu Unnes dilanjutkan dengan senam bersama dipimpin oleh mahasiswa S2 POR.

Adapun rangkaian acara Dies Natalis lainnya adalah bola voli ‘pa-pi’, permainan voli yang dimodifikasi dan diikuti oleh tim mahasiswa seluruh prodi.

Sedangkan di hari Sabtu, 28 Mei 2011 pukul 09.00-15.00 WIB ruang Poncowati Hotel Patra Semarang akan dilaksanakan Seminar Nasional dengan tema “Membangun Karakter Bangsa Berwawasan Konservasi melalui Pendidikan Olahraga dan Ipteks”.  Pembicara dalam seminar tersebut: 1. Prof. Dr. H. Eman Suparman, SH.,MH. (ketua Komisi Yudisial RI), 2. Prof. Drs. Toho Cholik Muthohir, M.A, Ph.D. (Staf Ahli Mendiknas), 3. Prof. Dr. H.M. Furqun Hidayatullah, M.Pd. (Dekan FIP UNS).

Temu alumni yang diikuti oleh 140 alumni PPs Unnes pada tanggal 28 mei 2011.  Lomba karya ilmiah pembelajaran inovatif utk para guru dan mahasiswa.  Final kegiatan ini akan diselenggarakan pada senin 30 Mei 2011 di kampus PPs Unnes.

Pada tanggal 30-31 mei juga diselenggarakan bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu di lingkungan sekaran dan bendan ngisor, bakti sosial yang dilakukan berupa pembagian sembako. Rangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan acara malam kesenian dengan tari dan band pada tanggal 30 mei malam, dimana seluruh penampil adalah mahasiswa PPs Unnes.


DIUNGGAH : Kartika Fajar Cahyani Dibaca : 2.678 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

3 komentar pada “DIES NATALIS KE – 14 PPs-UNNES

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *