Di Hiroshima University, Mahasiswa UNNES Sit In di Kelas Master

Sabtu, 23 Juli 2016 | 8:06 WIB


Di Hiroshima University, Mahasiswa UNNES Sit In di Kelas Master
HUMAS/DOK.

Selama di Hiroshima University, 15 mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengikuti berbagai kegiatan akademik kolaboratif yang telah diagendakan.

Salah satu agenda tersebut adalah berpartisipasi dalam kuliah setingkat master (sit in program) selama sepekan. Kegiatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa UNNES untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasasannya.

Selain sit in program, mereka juga terlibat dalam kegiatan akademik lain, seperti seminar dan simposium internasional. Selain itu, mereka mengikuti studi banding ke PhD course di dua graduate school.

Lima belas mahasiswa UNNES tersebut berangkat bersama 16 doktor dan profesor FMIPA. Kedua lembaga pendidikan ini bekerja sama untuk pengembangan pendidikan dan penelitian secara kolaboratif.

Untuk menutup kegiatan, mereka melakukan kunjungan ke Hiroshima Peace-Memorial Park, Jumat (22/7) waktu setempat. Lokasi itu merupakan salah satu destinasi penting yang mencatat hubungan Jepang dengan bangsa-bangsa lain, termasuk Indonesia.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 850 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *