DWP Unnes Kunjungi SD dan MI Di Sekitar Kampus

Selasa, 16 Desember 2014 | 13:14 WIB


DWP Unnes Kunjungi SD dan MI Di Sekitar Kampus
HUMAS/dwi sulistiawan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengunjungi empat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di sekitar Kampus Unnes Sekaran Gunungpati. Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-15 dan Hari Ibu tahun 2014.

Keempat sekolahan itu SD Sekaran 1, SD Sekaran 2, MI Al Iman Sekaran  dan MI Raudatul Huda Sekaran. Di lokasi kunjungan, Ibu-Ibu istri PNS Unnes memberikan bantuan berupa alat pendidikan untuk sekolah, diantaranya alat peraga, buku, sound sistem, dan vcd.

” Kunjungan yang dirangkum dalam kegiatan bakti sosial ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya SD/MI di sekitar kampus Unnes,” ungkap Ketua DWP Unnes Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman MPd, Selasa (16/12).

Istri Rektor Unnes itu juga mengemukakan, kegiatan ini merupakan kepedulian DWP kepada pendidikan khususnya pendidikan dasar di sekitar kampus Unnes, “Jangan sampai pendidikan bagi sekolah dasar di sekitar Unnes terabaikan,” kata Barokah Isdiyarti

Mereka yang dikunjungi menyambut baik kegiatan para istri PNS di lingkungan Unnes. “Kami mengapresiasi kunjungan dan bantuan dari ibu-ibu istri PNS Unnes ini, mudah-mudahan menjadi berkah,” ujarnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.005 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X