Dharma Wanita Persatuan UNNES Beri Bantuan Beasiswa

Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:51 WIB


Dharma Wanita Persatuan UNNES Beri Bantuan Beasiswa
SIHONO/HUMAS

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Semarang (UNNES) memberikan bantuan beasiswa kepada 111 anak dari PNS dan tenaga hononer UNNES.

Penyerahan secara simbolis oleh Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd dan Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (8/10) di gedung LP2M kampus Sekaran Gunungpati.

Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari tiga bidang DWP yakni bidang pendidikan. Dengan pemberian beasiswa ini diharapkan bisa meningkatkan notivasi dan prestasi.

Sementara itu Prof Fathur Rokhman menyampaikan, pemberian bantuan beasiswa ini merupakan wujud kepedulian dari DWP UNNES. UNNES selalu mendorong terus anak-anak tenaga kependidikan dan tenaga hononer untuk meneruakan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi supaya lebih baik lagi untuk perubahan. Dengan perubahan itu, diharapkan bisa memutus rantai kemiskinan.

Sekarang sudah ribuan mahasiswa UNNES yang menerima beasiswa Bidikmisi, yaitu kuliah gratis sampai lulus dan tiap bulannya menerima uang untuk biaya hidup. Untuk itu tidak ada alasan orang miskin tidak bisa kuliah, tegas Prof Fathur.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: