Detak Akademika Masuk Nominasi Media Award

Kamis, 2 Februari 2012 | 14:50 WIB


Detak Akademika Masuk Nominasi Media Award
rochsid/bptik

Majalah Detak Akademika Unnes

Majalah triwulanan Universitas Negeri Semarang Detak Akademika masuk dalam nominasi pemenang ajang In-House Media Awards (INMA) 2012. Selain Unnes, dua nomine lainnya Binus University Jakarta dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Pengurus Harian Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat Asmono Wikan menjelaskan hal itu via email kepada unnes.ac.id, Kamis (2/2).

Malam penganugerahan IPMA akan diselenggarakan Selasa, 7 Februari 2012 di Ballroom Hotel Novita, Jambi. Pemimpin Redaksi Detak Akademika Sucipto Hadi Purnomo diundang untuk hadir dalam acara itu.

Malam anugerah tersebut secara khusus diselenggarakan dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN). Dijadwalkan, hadir seluruh pemenang IPMA, Peserta HPN dari seluruh Indonesia, dan Pengurus SPS Pusat dan SPS Cabang. Selain itu akan hadir pula para sponsor, undangan lokal, serta Ketua Umum SPS Pusat Dahlan Iskan.

Sekadar catatan, sebelumnya, majalah Detak Akademika dan laporan kerja Humas Unnes “Mengelola Reputasi Universitas Konservasi” mengantarkan universitas ini menjadi juara umum Anugerah Humas 2011. Setelah Unnes, juara II untuk kategori majalah didapat Universitas Gadjah Mada (Kabar UGM) dan juara III Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (Point). Pengumuman disampaikan di hadapan lebih dari 500 kepala Humas lembaga pemerintah se-Indonesia, di Hotel Patra Kuta Bali, 26 Oktober 2011.

Sucipto mengungkapkan, semua anugerah yang telah didapat merupakan usaha bersama. “Keberhasilan ini tak akan tercapai tanpa kerja sama yang baik. Selamat dan terima kasih untuk Unnes,” ujarnya.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.744 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

6 komentar pada “Detak Akademika Masuk Nominasi Media Award

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X