Dara Dari Kudus Itu Lolos 10 Besar

Kamis, 6 April 2017 | 0:01 WIB


Dara Dari Kudus Itu Lolos 10 Besar
SETYO/HUMAS

Sejauh mana ketertarikan mahasiswa di Jawa Tengah terhadap program presenter liputan 6 SCTV.  Ryan Wiedaryanto, selaku penilai pada lomba audisi presenter SCTV Goes to Campus yang diadakan di Kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Pertama, pada peserta yang fokus kamera, bervokal jelas dan berpenampilan menarik.

Perhatian yang tertuju pada peserta Fifi Lia Rumita. Seusai membacakan berita terkait dengan transportasi gratis di Jakarta, Ryan langsung menyuruh Fifi menyampaikan reportase lebih detail.

Sekarang coba laporkan berita lain,  contoh kasus narkoba yang tren saat ini kata Ryan dalam acara yang bertajuk “Emtak Goes to Campus” yang diikuti mahasiswa di Jawa Tengah dari berbagai daerah, Rabu (5/4).

Fifi pun melaporkan berita tentang artis yang tersandung kasus narkoba selama penyelidikan di kepolisian.

Setelah itu dara dari Kudus yang Kuliah di Jurusan Bahasa dan Sastra Jawa UNNES terpilih menjadi nominasi 10 besar yang esok hari akan menjalani audisi lebih lanjut.

Selain audisi presenter, acara ini memberi juga memberi Inspiring Talk dan Workshop dengan nara sumber yang sangat kopeten di bidangnya antara lain CEO Microsoft Indonesia Andreas Diantoro, Digital Entrepreneur Christian Sugiono, dan Aktor Aditya Raka. Dengan Presenter Beverly Gunawan, Utrich Farza, dan Djati Darma.

Esok hari akan tampil narasumber yang tidak kalah menarik seperti Young Entrepreneur Gibran Rakabuming Raka, Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat, Gubernur Ganjar Pranowo, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Aktor Senior Dedy Miswar Berikut Tim Para Pencari Tuhan, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dengan dipandu presenter kondang Tina Talisa.

Sebagai hiburan akan tampil penyanyi Virsha. Dalam acara ini juga membuka stand bazar, marchent, dan Dokter Karir.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 881 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X