Dapat Laptop, Ardi Ajak Mahasiswa UNNES Ikuti Lomba Desain Logo

Selasa, 10 Januari 2017 | 15:39 WIB


Dapat Laptop, Ardi Ajak Mahasiswa UNNES Ikuti Lomba Desain Logo
LINTANG/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum memberikan hadiah sebuah laptop kepada Ardi Nata Kusuma Sanjaya mahasiswa program studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum.

Pemberian ini terkait dengan Ardi terpilih sebagai pemenang lomba komentar pada artikel berita dengan judul Direktur Kemahasiswaan Kemenristekdikti Beri Kuliah Umum Bagi 4500 Mahasiswa UNNES’ yang diunggah di unnes.ac.id.

Berita ini dilombakan bagi yang memberi komentar terbaik saat Direktur Kemahasiswaan di Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti Dr Didin Wahidin MPd memberi kuliah umum di UNNES.

Ardi menyampaikan terima kasih kepada UNNES, khususnya UPT Humas yang telah memberikan kesempatan kepada saya menjadi pemenang lomba komentar di Unnes.ac.id baru-baru ini.

Ardi mengajak seluruh mahasiswa UNNES untuk terlibat aktif mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan UNNES seperti saat ini sedang menyelenggarakan lomba desain logo Dies Natalis ke-52.

“Yuk, teman-teman yang ingin mendapatkan laptop seperti saya, mari ikuti lomba desain logo Dies Natalis ke-52 UNNES. Berhadiah laptop juga lho,” ajak Ardi (Dwi Hermawan, Magang)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 929 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *