Dalam Waktu Dekat Unnes Akan Luncurkan Logo Baru

Senin, 10 Agustus 2015 | 14:59 WIB


Dalam Waktu Dekat Unnes Akan Luncurkan Logo Baru
Dwi Sulistiawan / Humas

”Dalam waktu dekat Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan meluncurkan logo terbarunya,” ungkap Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno ketika mendampingi Rektor Unnes saat bersilaturami dengan dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Senin (10/8) di Gedung Serba Guna FIK Kampus Sekaran Gunungpati.

Prof Sukes mengatakan, logo terbaru tersebut telah mengalami berbagai tahap sehingga diperoleh kesimpulan untuk memperbaharui logo yang ada. “Kita telah melakukan kajian, jajak pendapat, hingga mengadakan sayembara untuk membuat logo Unnes terbaru ini,” katanya.

Logo terbaru ini, menurutnya lebih simpel, elegan, serta mudah diaplikasikan dalam berbagai hal. Logo inipun terlihat lebih menarik, dengan delapan helai daun berwarna kuning, kemudian sangat jelas ada tugu muda ditengah sebagai simbol kota Semarang.

Sebelumnya, Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman menyampaikan secara singkat mengenai Unnes sebagai lembaga perguruan tinggi yang mengusung visi menjadi universitas konservasi bertaraf internasional, yang sehat, unggul, dan sejahtera pada tahun 2020.

Dalam upaya pengembangan kampus, Rektor berkali-kali menghimbau agar seluruh warga Unnes terus mengembangkan keilmuan masing-masing dengan meningkatkan publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.978 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X