CLIC Ikuti Jambore Mahasiswa Fotografi

Sabtu, 5 Oktober 2013 | 23:47 WIB


CLIC Ikuti Jambore Mahasiswa Fotografi
humas/clic

Sebanyak enam perwakilan dari komunitas mahasiswa pecinta fotografi Universitas Negeri Semarang (Unnes) CLIC, mengikuti Jambore Mahasiswa Fotografi Indonesia (JMFI), 4-6 Oktober 2013, di Lampung.

Bayu Sanjung, salah satu anggota CLIC mengungkapkan, 2 hari pertama kegiatan dilakukan di Universitas Lampung (Unila) dan sehari di IAIN Lampung. “Ada seminar dan workshop dan pengenalan budaya Lampung, termasuk pengenalan masing-masing  tempat wisata dari peserta,” ujarnya via telepon kepada unnes.ac.id.

Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika itu mengatakan, kegiatan juga diisi dengan hunting foto, mengunjungi Museum Lampung dan memotret foto model berbusana khas Lampung.

Sebelumnya, Bayu mengatakan, JMFI pernah digelar di Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Lombok. “Ini acara tahunan yang digelar oleh UKM (unit kegiatan mahasiswa) fotografi yang ada di berbagai perguruan tinggi di Indonesia,” katanya.

Tidak kurang dari 300 peserta dari puluhan UKM turut ambil bagian dalam kegiatan tahun ini. “CLIC merupakan komunitas independen di dalam kampus yang mengikuti kegiatan ini,” katanya.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.281 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “CLIC Ikuti Jambore Mahasiswa Fotografi

  1. Semoga pejabat berwenang segera membuka mata dan telinga, bahwa ada sekelompok mahasiswa yang turut serta berkontribusi dalam even Nasional Tahunan dan membawa nama Universitas Negeri Semarang dalam bidang Fotografi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X