Ciptakan Atmosfer Kerja Baru, 48 Tendik UNNES Dialihtugaskan

Selasa, 7 Januari 2020 | 12:50 WIB


Ciptakan Atmosfer Kerja Baru, 48 Tendik UNNES Dialihtugaskan

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengalihtugaskan 48 Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan UNNES, Selasa  (7/1).

Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian (BUHK) Dr Sutikno MSi yang bertindak mewakili Rektor UNNES menjelaskan rotasi atau perputaran pegawai ini bertujuan untuk menyegarkan kinerja pegawai.

“Jadi karena sudah terlalu lama menetap di unit kerja tersebut maka perlu diadakan rotasi secara berkala. Harapannya agar pegawai tersebut tidak merasa bosan atau jenuh,” ungkap Dr Sutikno.

Selain itu, rotasi dilakukan untuk memberikan tambahan wawasan di unit kerja yang baru dan menciptakan atmosfer kerja yang lebih berkualitas.

Dr Sutikno menyarankan, kepada pegawai yang di rotasi ini, haruslah cepat menyesuaikan di lingkungan kerja baru. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya jika mengalami kesulitan dalam pekerjaan.

Bagi UNNES, rotasi kepegawaian ini merupakan upaya dan langkah nyata dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tenaga Kependidikan yang memiliki wawasan dan kompetensi baru tentunya akan mampu menghadirkan suasana akademik dan pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi yang lebih unggul dan berkualitas.

Dwi Hermawan (Student Staff)

 


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: