Children Goes To Campus Hadirkan 60 Anak Binaan

Senin, 28 November 2016 | 12:13 WIB


Children Goes To Campus Hadirkan 60 Anak Binaan

 

Rumah Inspirasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan  UNNES menampilkan drama, tari, paduan suara dan membaca puisi dari anak-anak  Desa  Tinjomoyo dan Desa  Gondotiyo Kecamatan Gunungpati. Keceriaan anak-anak menghias kegiatan Children Goes to Campus (CGC) yang menghadirkan 60 anak binaan. Minggu, (27/11).

Kholifah sebagai ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan, kegitan ini menjadi puncak dari Rumah Inspirasi setiap tahunnya. Dimana tahun ini mengangkat tema “Mudaku Ceria” yang mencerminkan harapan untuk anak-anak agar mereka semangat menggapai cita-citanya. CGC dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak binaan dan para relawan Rumah Inspirasi. Harapannya dapat memotivasi dan memicu anak mengembangkan bakat dan minat mereka serta menumbuhkan  semangat untuk mengabdi peduli lingkungan.

Arif selaku Ketua BEM FIP  mengatakan, kegiatan tahun ini merupakan CGC  yang ke 2 dari Rumah Inspirasi yang di selenggaran oleh BEM FIP bekerja sama dengan Laskar Garasi yang merupakan relawan Rumah Inslirasi yang setiap hari mengajari mereka. Diakhir acara, seluruh anak diajak keliling UNNES sebagai wahana memperkenalkan lingkungan kampus. (Kontributor, Abdul Malik FIP).

 


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 393 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X