Cari Waranggana Terbaik, Unnes Akan Gelar Sinden Idol 2012

Senin, 13 Agustus 2012 | 9:52 WIB


Cari Waranggana Terbaik, Unnes Akan Gelar Sinden Idol 2012
SIHONO/HUMAS

Anda memiliki kemampuan nembang dan ingin ditabiskan sebagai sinden yang paling diidolakan? Ada baiknya bersiap-siap untuk mengikuti event budaya berhadiah puluhan juta ini: Sinden Idol 2012.

Dilaksanakan oleh Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unnes dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Unnes, kegiatan terbuka untuk umum ini akan dihelat pada pertengahan November 2012 atau bertepatan dengan bulan Sura. “Sengaja kami selenggarakan pada bulan Sura dengan pertimbangan pada bulan seperti itu para seniman tradisional Jawa relatif sepi tanggapan,” kata ketua pengarah kegiatan tersebut,” Prof Agus Nuryatin.

Dekan FBS Unnes itu menyebut pemberitahuan tersebut sebagai informasi awal. “Hal-hal yang bersifat teknis akan kami beritahukan secepatnya lewat berbagai media. Namun yang pasti, untuk kegiatan yang bisa diikuti masyarakat di seluruh dunia ini kami sediakan hadiah puluhan juta rupiah,” katanya.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.575 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

4 komentar pada “Cari Waranggana Terbaik, Unnes Akan Gelar Sinden Idol 2012

  1. Monggo poro sederek, terutama para pecinta – pemerhati – pelestari Budaya Adiluhung kita ini, ikuti dan saksikan event luar biasa dan “langka” ini.
    Semoga bisa jadi fenomenal seperti ( setidaknya mendekati ) semaraknya Indonesia Idol…

  2. Kula namung rumaos remen utawi bingah, dene bade ka adaken sayembara menika… mugi2 saget sukses saha mijil waranggono ingkeng sae lan berbobot, supados saget sumebar sak indenging Nuswantoro,, sabab wonteng daerah-daerah luar Jawa taksih kathah mbetahaken Pesinden ingkeng sae tur taksih muda, , wonten ing paguyuban2 pundi mawon taksih ndugekaken saking Jawa… andadosaken .. honoripun + tiket pesawat kalangkung awis…. mugi rahayu tuwin sukses kemawon acaranipun. nuwun.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X