Canda Tawa Warnai Temu Kangen Anggota Wredatama

Kamis, 26 Maret 2015 | 17:34 WIB


Canda Tawa Warnai Temu Kangen Anggota Wredatama
SIHONO/HUMAS

Rektor Prof Fathur Rokhman menyerahkan kartu anggota Wredatama kepada perwakilan dari fakultas dan unit di lingkungan Unnes.

Pertemuan setahun sekali dalam rangka Dies Natalis Unnes ini tidak disia-siakan oleh para anggota Wredatama. Sejak menginjakan kaki di auditorium turun dari bus Unnes yang menjemputnya saling berjabat tangan, saling peluk cium, saling senda ketawa antara teman lama.

Sesepuh dan mantan rektor juga hadir dalam acara temu kangen dengan pimpinan Unnes ini. Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman beserta pimpinan menyalami satu persatu sesekali menepuk nepuk pundaknya sambil bercanda ria. Maklum sudah lama tidak berjumpa lagi setelah pensiun padahal dahulu kawan dekat, teman bercanda, bahkan teman makan bersama.

Ketua Persatuan Wredatama Drs Zoedindharto Boedhi Hartono melaporkan, jumlah anggota Wredatama sampai akhir Desember 2014 sebanyak 573 orang terdiri atas para pensiunan 378 orang dan warakawuri 195 orang.

Kegiatan yang dilakukan pengurus diantaranya silaturahmi kepada anggota yang sakit atau terkena musibah. 2014 ini ada 21 orang yang dikunjungi dan takziah sembilan orang.

Masalah yang selama ini dihadapi jika ada anggota yang meninggal dunia atau sakit sering terlambat untuk melaporkan ke pengurus. Pengurus sudah berusaha menjaring alamat lengkap dan nomor HP anggota, namun hanya memperoleh 65 persen saja. Untuk itu kami mohon bagi anggota Wredatama yang belum meloporkan alamatnya segera menghubungi pengurus.

Program kerja 2015 melajutkan tahun sebelumnya yakni mengelompokkan anggota berdasarkan tempat tinggal dan membentuk ketua kelompok. Serta membuat kartu tanda anggota supaya memudahkan untuk berkoordinasi. Diantaranya kelompok Banyumanik, Pedurungan, Tlogosari, Ngaliyan, dan Sampangan.

Rektor Prof Fathur Rokhman mengucapkan selamat datang di kampus Unnes, dan mohon maaf ketika masuk ke kampus karena ada pembangunan gedung baru.

“Unnes saat ini sedang membangun beberapa gedung di semua fakultas untuk fasilitas mahasiswa yang dibiayai oleh Islamic Development Bank (IDB) sehingga tidak memungut dari mahasiswa sepersenpun,” tegas Rektor.

Kemudian, Rektor memperkenalkan para pemimpin Unnes mulai dari Pembantu Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, dan Kepala Biro serta melaporkan perkembangan Unnes sekarang diantaranya Unnes dalam pendaftaran SNMPTN 2015 berjumlah 52.121 pendaftar urutan ke 6 nasional dan urutan pertama perguruan tinggi LPTK.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 967 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X