Camat Gunungpati Akui Keberadaan UNNES Membuat Wilayahnya Lebih Maju dan Dikenal

Rabu, 29 Juni 2016 | 11:50 WIB


Camat Gunungpati Akui Keberadaan UNNES Membuat Wilayahnya Lebih Maju dan Dikenal
HUMAS/ ARIF SETYAWAN

Camat Gunungpati Bambang Pramusinto SH mengakui, keberadaan Universitas Negeri Semarang (UNNES) di Kecamatan Gunungpati, membuat wilayah ini menjadi lebih maju dan dikenal seperti sekarang.

“Selain sebagai pendongkrak popularitas di Kecamatan Gunungpati, keberadaan UNNES juga sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandasnya, saat memberikan sambutan pada sarasehan Pimpinan UNNES dengan masyarakat lingkar kampus, Selasa (28/6), di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Rektor Unnes, Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengungkapkan, Selain sebagai ajang silaturahmi dengan warga sekitar kampus UNNES, kegiatan bertema ‘Inovasi UNNES menuju Harmonisasi Masyarakat Lingkar Kampus’ ini juga merupakan upaya menyelaraskan program universitas dengan kehidupan masyarakat sekitar Gunungpati.

“Dukungan , masukan, dan doa masyarakat Gunungpati sangat kami harapkan agar Unnes lebih memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkap Rektor, Prof  Dr Fathur Rokhman MHum di dampingi seluruh pimpinan Unnes dalam acara sarasehan tersebut.

Rektor menambahkan, semua kebijakan yang akan diambil UNNES, salah satunya juga akan memperhatikan masukan dari masyarakat sekitar, “masukan dari masyarakat termasuk kritik, saran, dan harapan akan menjadi pijakan dalam pengambilan kebijakan UNNES”, tegasnya.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah, dan tauziah yang disampaikan pimpinan Pondok pesantren Al Uswah Pakintelan, KH M Thoyib Farchany, tentang keutamaan tarawih malam ke-21 sampai dengan 30.

 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.150 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *