Semua Cadangan SPMU Tahap II Lolos

Kamis, 16 Agustus 2012 | 14:27 WIB


Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes tahap II yang meliputi Program Studi Teknik Mesin S1, Teknik Sipil S1, dan Ilmu Politik S1 menyisakan 14 cadangan. Ke-14 cadangan tersebut akhirnya dinyatakan diterima.

Hal tersebut didasarkan pada Pengumuman Rektor Nomor 7114/Un37/Dt/2012 Tentang Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes (SPMU) (Program Studi Teknik Mesin S1, Teknik Sipil S1, Dan Ilmu Politik S1) bagi Peserta Cadangan Tahun 2012. Dalam pengumuman itu disebutkan, mereka yang dinyatakan diterima wajib membayar biaya pendidikan mulai 16 Agustus hingga 27 Agustus 2012 dengan menunjukkan kartu SPMU di Bank BRI.

Tahap berikutnya, peserta melaksanakan registrasi secara online melalui http://registrasi.unnes.ac.id pada tanggal yang sama. Registrasi tersebut dapat dilaksankan dengan syarat calon mahasiswa telah melunasi biaya pendidikan dan dilanjutkan mencetak Formulir Registrasi dan Surat Pernyataan menaati peraturan.

Setelah itu, masih di tanggal yang sama mulai pukul 08.00-15.00 WIB, bertempat di Bagian Pendidikan BAAKK Unnes Gedung H lantai I sayap kanan, Kampus Sekaran Gunungpati Semarang calon mahasiswa wajib hadir untuk Lapor Diri. Calon yang tidak hadir pada tahap ini dianggap mengundurkan diri.

Pengumuman telah dirilis Kamis (16/8) dan dapat diakses  melalui laman www.spmu.unnes.ac.id.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 3.866 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

satu komentar pada “Semua Cadangan SPMU Tahap II Lolos

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *