Bukopin Perpanjang Kerja Sama dengan Unnes

Sabtu, 10 Desember 2011 | 10:58 WIB


Bukopin Perpanjang Kerja Sama dengan Unnes
RIKI ARSWENDI/HUMAS

Pimpinan Bukopin cabang Semarang Anis Fadli bersama Rektor Unnes usai menandatangani piagam kerjasama.

Kerja sama antara Universitas Negeri Semarang dengan Bank Bukopin kembali diperpanjang. Penandatanganan piagam kerja sama itu dilakukan di Graha Candi Golf Semarang, Kamis (8/12) dihadiri Rektor dan pejabat di lingkungan Unnes serta segenap pimpinan Bank Bukopin cabang Semarang.

“Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam mengelola dana Unnes. Semoga kerja sama sama ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” kata pimpinan Bukopin cabang Semarang Anis Fadli.

Bank Bukopin yang telah berdiri sejak 1970 menfokuskan diri pada segmen Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK), saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Ditambahkan, keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. “Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo mengatakan bahwa selama menjalin hubungan dengan Bukopin, Unnes mendapatkan banyak kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan.

“Unnes sangat berterimakasih kepada Bukopin yang telah membantu dalam melakukan pengelolaan dana. Semoga kerja sama ini terus terjalin dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ujarnya.


DIUNGGAH : Riki Arswendi Dibaca : 2.025 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *