Buka Rakernas, Menristekdikti Umumkan UNNES Capaian Fisik Terbaik

Senin, 30 Januari 2017 | 9:57 WIB


Buka Rakernas, Menristekdikti Umumkan UNNES Capaian Fisik Terbaik

Rapat Kerja Nasional Kemenristekdikti tahun ini diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 29-30 Januari 2017. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. Mohamad Nasir, PhD. Ak. di gedung Grha Sabha Universitas Gadjah Mada.

Pada pidato pembukaan tersebut Prof Nasir juga menyampaikan peringkat capaian unit-unit yang dikelola oleh Kemenristekdikti. Sesuai dengan laporan capaian tersebut UNNES mencapai 100 persen pada capaian fisik kinerja PTN-BLU. Dengan pencapaian tersebut UNNES menempati urutan pertama PTN-BLU dengan capaian fisik terbaik.

Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum, menyampaikan bahwa capaian ini merupakan kerja keras seluruh warga UNNES.  Capaian ini adalah sebuah capaian yang harus dipertahankan. Rektor berpesan bahwa walaupun capaian fisik UNNES tinggi namun masih perlu ada peningkatan penyerapan dan realisasi anggaran.


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 687 kali
EDITOR : Hendi Pratama

satu komentar pada “Buka Rakernas, Menristekdikti Umumkan UNNES Capaian Fisik Terbaik

  1. Masya Allah, semoga Allah SWT selalu menolong sivitas akademika UNNES utk memajukan UNNES menjadi lembaga berwawasan konservasi dan bereputasi internasional…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X