Buka Pendaftaran Gelombang Kedua, Magister Ilmu Hukum UNNES Targetkan Lulusan Berkarakter

Rabu, 4 Mei 2016 | 15:17 WIB


Buka Pendaftaran Gelombang Kedua, Magister Ilmu Hukum UNNES Targetkan Lulusan Berkarakter
Humas / Lintang Hakim

Dekan FH Unnes Dr Rodiyah SPd SH MSi

Setelah penerimaan mahasiswa baru selesai untuk gelombang pertama yang diadakan pada 1 Februari hingga 15 April, Program Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum (MIH FH) Universitas Negeri Semarang (Unnes) memberikan kesempatan untuk calon mahasiswa baru S2 mengikuti gelombang kedua.

Dekan FH Unnes Dr Rodiyah SPd SH MSi memberikan kesempatan gelombang kedua itu mulai 16 Mei hingga 17 Juni yang akan datang.

“Dengan banyaknya peminat pada gelombang pertama,  kami membuka gelombang kedua yang akan diselenggarakan pada 16 Mei hingga 17 Juni,” kata Dekan FH Unnes saat ditemui di ruang kerjanya kampus sekaran Gunungpati, Rabu (4/5), seraya mengatakan untuk info lebih lanjut bisa melihat di website : http://fh.unnes.ac.id  FH Unnes Gedung K Kampus Sekaran Gunungpati Telepon (024) 8507891 atau 081289087078.

Dekan perempuan kedua di Unnes ini juga menargetkan Program MIH FH Unnes dapat menghasilkan lulusan yang berintegritas, unggul dan berkarakter.

“Kami punya cita-cita yang tinggi, yakni mencetak magister hukum yang berintegritas, bermoral, unggul dan berkarakter,” ungkapnya.

Hal ini sangat penting karena salah satu penyebab merosotnya citra hukum di Indonesia adalah rendahnya integritas dan moral aparat penegak hukum dalam menegakkan hukum.

Rusaknya penegak hukum yang justru disponsori oleh orang orang yang tahu hukum, membuat FH Unnes prihatin. Itu sebabnya FH Unnes sepakat membuka penerimaan mahasiswa Program Magister Ilmu Hukum. “Apapun nanti profesinya, kami akan cetak lulusan magister ilmu hukum FH yang berintegritas dan berkarakter,” ujarnya.

Magister Ilmu Hukum FH Unnes sangat terbuka untuk menerima semua mahasiswa menjadi bagian dari kami. “Karena itu kami harap, para mahasiswa yang ingin mengambil Magister Ilmu Hukum, baik yang berasal dari Fakultas Hukum maupun non hukum, untuk segera mendaftarkan diri,” pungkasnya.

 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.997 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X