Budi Rahardjo, Rudi Sugiarnowo, dan Sisdiono Pensiun

Senin, 30 September 2013 | 12:18 WIB


Budi Rahardjo, Rudi Sugiarnowo, dan Sisdiono Pensiun
SIHONO/HUMAS

Drs A Rudi Sugiarnowo MM, Drs Budi Rahardjo MPd, dan Sisdiono SPd foto bersama setelah pelepasan.

Drs Budi Rahardjo MPd, Kepala Subbagian Program dan Akuntansi Bagian Tata Usaha (TU) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3 ) memasuki purnatugas semenjak 1 Oktober 2013.

Pelepasan dilakukan oleh Rektor Universitas negeri Semarang (Unnes) Prof Fathur Rokhman, Senin (30/9) di rektorat kampus Sekaran. Hadir pada kegiatan itu Pembantu Rektor Bidang Akademik Dr Agus Wahyudin, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Masrukhi, para dekan, kepala biro, dan Ketua Korpri Unnes.

Selain Budi Rahardjo, dilepas pula Drs A Rudi Sugiarnowo MM Kepala Subbagian Akuntansi Bagian TU Fakultas Ilmu Sosial (FIS) dan Sisdiono SPd yang bertugas di PGSD Tegal Fakultas Ilmu Pendidikan.

“Pelaksanaan pelepasan purnatugas seperti ini merupakan wujud rasa cinta Unnes, karena secara struktural kita berpisah namun silaturahmi bersifat lintas batas ,” kata Rektor.

Dia juga mengucapkan selamat kepada ketiganya untuk menikmati masa purnatugas bersama keluarga. “Atas nama lembaga maupun pribadi, apabila dalam melayani selama mengabdi ada yang kurang berkenan, kami mohan maaf,” pinta Rektor.

Ketua Korpri Unnes R Sugiyanto SU menytakan bangga kerena ada warga Korpri yang mendapat anugerah pensiun dari pemerintah berkat dedikasi dan loyalitas. “Wajar kalau pemerintah memberi purnatugas,” katanya.

Budi Rahardjo mewakili pensiun menyampaikan terima kasih kepada Unnes. “Saya mempunyai banyak pengalaman karena sudah tujuh kali pindah tempat kerja dan yang terakhir di LP3 ini sampai purnatugas,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.527 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

6 komentar pada “Budi Rahardjo, Rudi Sugiarnowo, dan Sisdiono Pensiun

  1. masa purna tugas masih sehat masih enerjik adalah suatu karunia yang luar biasa…terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya untuk lembaga, sudah banyak yang bapak-bapak lakukan sebagai suri tauladan bagi kami generasi penerus … selamat memasuki masa purna tugas semoga Allah SWT senantiasa memudahkan semua urusan bapak-bapak sekalian

  2. Selamat dan Sukses semoga tetap sehat dan lebih bisa meningkatkan baktinya bagi masyarakat dan keluarga. Terus tetap menjaga silaturahmi dan untuk Pak Sisdiono tenis di kampus terus berlanjut.

  3. Kami mewakili teman-teman tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Pendidikan, mengucapkan selamat dan sukses. Semoga tali silaturahmi di antara kita akan tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X