BRI Kucurkan Dana CSR untuk Unnes

Selasa, 24 Juni 2014 | 15:56 WIB


BRI Kucurkan Dana CSR untuk Unnes
Dwi Sulistiawan / Humas

Pemimpin Wilayah BRI Semarang Achmad Chairul Ganie menyerahkan bantuan CSR kepada Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengucurkan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Universitas Negeri Semarang (Unnes) senilai lebih Rp 36 juta. Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Pemimpin Wilayah BRI Semarang Achmad Chairul Ganie kepada Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum.

Penyerahan itu disaksikan Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Prof Totok Sumaryanto Florentinus, Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi Bambang Budi Raharjo MSi, dan beberapa pejabat di Unnes maupun BRI wilayah Semarang di gedung Rektorat kampus Sekaran, Selasa (24/6).

Prof Fathur mengungkapkan terimakasih kepada BRI atas sumbangsih dan dukungannya kepada Unnes.  “Siapa pun tamu yang datang ke Unnes merupakan berkah bagi kampus konservasi termasuk Bank BRI ini. Kerja sama dalam bentuk apapun sangat kami nantikan demi kemajuan bersama,” ujar Rektor.

”Mengukuhkan konservasi juga bisa lewat jalur perbankan. Semua yang ada di atas bumi kita lindungi, manfaatkan secara proporsional, ” ungkapnya.

Achmad Chairul Ganie mengaku bangga sebagai mitra Unnes dalam kerja sama,” penyerahan bantuan ini merupakan suatu keharusan bagi suatu intitusi seperti BRI untuk mengaplikasikan sosialnya bagi masyarakat sekitar,” ungkap Pimpinan Wilayah BRI Semarang.

Unnes dengan spirit konservasi dinilai memiliki kesamaan visi dengan BRI, terutama pada bidang CSR. “Pengetahuan dan hasil penelitian merupakan aset tak berhingga. Kerja sama ini merupakan salah satu upaya kami mengembangkan CSR,” tutur Achmad Chairul Gani.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.506 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

4 komentar pada “BRI Kucurkan Dana CSR untuk Unnes

  1. Alhamdulillah semoga berkah dan bermanfaat. Trima kasih pada BRI, semoga masyarakat semakin percaya dan nasabahnya semakin bertambah. Salam konservasi

  2. Alhamdulillah, semoga semakin banyak hibah yang Unnes dapatkan, UNDIP baru-baru ini mendapat dana CSR dari BNI 46 sebesar 100 Juta untuk Klinik Diponegoro. semoga kita juga sering mendapat dana Hibah yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *