BNI-Unnes Perkuat Kerjasama dengan CSR

Kamis, 13 Juni 2013 | 16:45 WIB


BNI-Unnes  Perkuat Kerjasama dengan CSR
SIHONO/HUMAS

CEO BNI 46 Wilayah Semarang Iwan Abdi menyerahkan kenang-kenangan kepada Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman

Bank BNI 46 Wilayah Semarang memperkuat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Rombongan beranggotakan Iwan Abdi sebagai CEO BNI Wiyah Semarang, Ade Satrio Wibowo (BM BNI Cabang Semarang), Hendro Widarto (Pemimpin BNI kantor layanan Unnes), dan Tomy Setyawan diterima Rektor Prof Fathur Rokhman, didampingi Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II) Dr Wahyono, serta Ketua LP2M Bambang BR MSi di ruang rektor (13/6).

Iwan Abdi CEO BNI Wiyah Semarang menyampaikan, silaturahmi ini pertama mengucapkan selamat kepada Prof Fathur Rokhman atas dilantiknya menjadi rektor Unnes, kedua ingin melanjutkan dan memperkuat kerjasama yang telah dibangun selama ini.

Rencana penguatan itu berupa Corporate Social Responsibility (CSR) BNI dengan Unnes yang akan dilaksanakan di wilayah sekitar kampus Unnes.

Rektor Prof Fathur Rokhman mengucapkan terima kasih, BNI sangat peduli dengan warga masyarakat. Unnes itu bagaikan menara air, bukan menara gading. Menara air yang mengaliri daerah sekelilingnya sehingga wilayah itu bisa tumbuh subur.

“Unnes sudah saat ini sudah melakukan CSR dengan pertamina di kabupaten Blora, kabupaten Boyolali, kota Semarang, dan kabupaten Tegal,” kata Rektor.

Mudah-mudahan kerjasama BNI yang diwujutkan dalam bentuk CSR ini bisa sukses, dan mendongkrak perekonomian warga masyarakat sekitar kampus.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.615 kali
EDITOR : Sihono

5 komentar pada “BNI-Unnes Perkuat Kerjasama dengan CSR

  1. Apresiasi yang tinggi buat Bank BNI atas penguatan CSR dengan universitas konservasi… Terlepas dari hal ini, bilakah di kesempatan lain kerjasama serupa dapat dilakukan untuk memperkuat Conservation Corner/Pojok Konservasi yang telah ada di Perpustakaan Unnes? Barangkali BNI Corner yang selama ini juga telah ada di beberapa Perpustakaan Perguruan Tinggi bisa berkolaborasi dengan UNNES dalam menguatkan nilai-nilai Konservasi melalui Conservation Corner tersebut. Trimakasih.

  2. Terima kasih BNI, semoga “tirta panguripan” BNI dan Unnes mengalir dan memberi kesuburan warga sekitar, sehingga warga ikut menjaga keamanan dan kedamaian bersama. Amin

  3. Saya mengapresiasi kepedulian BNI untuk UNES. Apakah BNI juga bekenan membantu saya untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia melalui program Beasiswa Generasi Siap Kerja ? Program ini kami garap di Panti Asuhan Santa YUlia Jl Kepanjen no 5 Surabya Telp 031 3550591 HP 081235100118. Kalau berkenan, mohon diberikan prosedur yang tepat untuk kami.Terima Kasih.

  4. Saya mengapresiasi kepedulian BNI untuk UNNES. Apakah BNI juga bekenan membantu saya untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia melalui program Beasiswa Generasi Siap Kerja ? Program ini kami garap di Panti Asuhan Santa Yulia Jl Kepanjen no 5 Surabaya Telp 031 3550591 HP 081235100118. Kalau berkenan, mohon diberikan prosedur yang tepat untuk kami.Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *