Bidang II Konsisten Dorong Percepatan Visi UNNES

Senin, 20 Februari 2017 | 15:27 WIB


Bidang II Konsisten Dorong Percepatan Visi UNNES
DOC/HUMAS

Konsolidasi adanya irisan atau keterkaitan kegiatan-kegiatan antar unit kerja di Bidang Umum dan Keuangan Universitas Negeri Semarang (UNNES), percetapan visi UNNES menjadi Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional dapat segera terwujud.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, menyampaikan hal itu saat rapat kerja Raker) bidang II, Jum’at-Sabtu (17-18/2) dilaksanakan di Hotel Laras Asri Salatiga.

Kegiatan ini, menurut S Martono untuk menyusun program kegiatan dan anggaran unit kerja tahun 2018 baik program kerja rutin, unggulan, maupun program kerja pengembangan sesuai dengan prioritas arah kebijakan umum p[impinan dan rencana strategis bisnis UNNES.

“Adapun keluaran kegiatan ini adalah tersusunnya dokumen usulan rencana program kerja, Term of Reference, dan Rincian Alokasi Biaya unit kerja bidang II tahun 2018”, katanya.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengingatkan kembali pentingnya program akselerasi guna menuju Unnes sebagai Universitas berwawasan konservasi bereputasi internasional. “Selain itu dalam dalam penyusunan program harus mendukung 10 pilar kebijakan tahun reputasi UNNES”, kata Rektor.

Raker diikuti 176 orang yang terdiri dari beberapa unit kerja dilingkungan bidang II.

 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 305 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *