Best Practice untuk Duta Kerja Sama Unnes

Selasa, 22 Mei 2012 | 12:39 WIB


Best Practice untuk Duta Kerja Sama Unnes
KFC-Humas

Peserta seleksi duta kerja sama Unnes saat mengikuti pelatihan

Para duta kerja sama Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang terpilih diharapkan bisa menjadi pengantar promosi Unnes dalam kancah nasional maupun internasional.

Hal itu dikatakan Pembantu Rektor Bidang Pengembangan Kerjasama Prof Fathur Rokhman saat membuka Pemilihan Duta Kerja Sama Universitas Negeri Semarang 2012, Rabu (22/5) di Gedung H kampus Sekaran Gunungpati.

“Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini diharapkan bisa menjadi best practice untuk studi lanjut ke luar negeri.  Kegiatan ini juga sudah mulai diikuti universitas lain. Bisa dijadikan sebagai wahana pengembangan minat dan potensi mahasiswa Unnes,” papar Prof Fathur.

Staf Ahli Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Unnes Restu Lanjari MPd mengemukakan, sebanyak 21 peserta yang telah lolos seleksi administrasi dan tes tertulis ini akan mengikuti sesi wawancara, Rabu (23/5) pukul 08.00 di gedung H kampus Sekaran. Bidang penjurian yang menjadi topik bahasan adalah tentang motivasi diri yang disampaikan dalam bahasa Inggris, wawasan tentang Unnes, dan pengetahuan umum atau etika.


DIUNGGAH : Kartika Fajar Cahyani Dibaca : 1.736 kali
EDITOR : Kartika Fajar Cahyani

2 komentar pada “Best Practice untuk Duta Kerja Sama Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X