Besok, UNNES Selenggarakan Salat Idul Adha

Kamis, 30 Juli 2020 | 14:05 WIB


Besok, UNNES Selenggarakan Salat Idul Adha

Besok pagi, Jumat 31 Juli 2020 Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan menyelenggarakan shalat Idul Adha di Masjid Ulul Albab Sekaran Gunungpati. Pelaksanaan ini sudah minta izin dari Wali Kota Semarang.

Ketua Badan Amalan Islam (BAI) UNNES Drs Anwar Haryono MPd menyampaikan itu saat rapat kepanitiaan terakhir, Kamis (30/7) di masjid Ulul Albab.

Shalat Idul Adha akan dimulai pukul 06.30 WIB, bertindak sebagai imam dan khotib yakni saya sendiri (Drs Anwar Haryono MPd).

Pelaksanaannya dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat diantaranya sebelum pelaksanaan Shalat Idul Adha semua ruangan, tempat parkir dan halaman masjid disemprot dengan disinfektan sesuai dengan pedoman dari Tim Covid-19 UNNES.

Setelah shalat Id nanti dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum kepada Ketua pengurus BAI UNNES.

Setelah rapat kepanitiaan selesai, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi dengan Tim Covid-19 UNNES mulai dari pintu masuk, tempat parkir, ruang shalat, dan tempat pemotongan hewan korban.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X