Besok Tes CPNS Unnes

Jumat, 7 September 2012 | 12:03 WIB


Besok pagi, Sabtu 8 Agustus 2012 akan digelar tes tahap I Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) di auditorium kampus Sekaran Gunungpati.

Dra Soelami Sekretaris penerimaan CPNS yang juga Kabag Kepegawaian mengatakan sampai hari penutupan pendaftaran sebanyak 141 peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes tahap I.

Sampai berita ini ditulis pendaftar terbanyak pada kualifikasi akademik Pendidikan Bahasa Inggris berjumlah 29 peserta, dan pendaftar Pendidikan Seni Tari serta Bimbingan Konseling hanya 1 peserta.

“Unnes tahun ini menerima 24 orang CPNS yang kesemuanya untuk formasi dosen dengan jenjang pendidikan S2 tersebar di 17 kualifikasi akademik yakni Bimbingan Konseling, Psikologi, PPKn, Sastra Jawa, Linguistik, Pendidikan Bahasa Inggris, Bahasa Asing, Pendidikan Seni Tari, Pendidikan IPS, Pendidikan Sejarah, Pendidikan IPA, Teknik Informatika, Teknik Kimia, Pendidikan Olahraga, Ilmu Kesehatan Masyarakat, IPA SD, dan Ketahanan Nasional,” kata Soelami.

Seolami mengimbau peserta tes wajib membawa kartu tes yang dicetak dari laman http://cpns.kemdikbud.go.id, Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli, pensil 2B, alas untuk menulis, karet penghapus dan rautan pensil.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 5.234 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Besok Tes CPNS Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *