Besok, Pembukaan Gebyar Teknik Terpadu

Rabu, 2 April 2014 | 13:25 WIB


Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menyelenggarakan Gebyar Teknik Terpadu (GTT) dengan tema “Lestari Budayaku Harmoni Teknikku Konservasi Payungku”. Pembukaan GTT akan dilakukan Kamis (3/4) besok mulai pukul 06.45 di halaman parkir gedung E5 Kampus Sekaran, Gunungpati.

“Kegiatan akan diawali senam konservasi dilanjutkan jalan sehat, dan arak-arakan. Juga dimeriahkan hiburan, donor darah, dan doorprize,” kata Dekan FT Muhammad Harlanu MPd.

Rencananya, acara ini akan dihadiri oleh rektor, pejabat di lingkungan Unnes, serta beberapa tamu undangan. “Selama satu bulan lebih, GTT ini akan dimeriahkan oleh beberapa agenda acara yang melibatkan dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa di lingkungan FT, di antaranya english competition, seminar leadpreneurship, pelatihan autocad, lomba foto, perlombaan makan rambut setan, LKTI SMA tingkat nasional, lekmapala go green, siaga creative racana wijaya, dan pelatihan media,” katanya.

Agenda servis gratis kendaraan bermotor bagi cvitas akademika sebagaimana tahun lalu juga akan dilaksanakan, pada 29-30 April mendatang.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.123 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Besok, Pembukaan Gebyar Teknik Terpadu

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X