Bertemu Student Staff, Rektor Sampaikan Tiga Etos Kerja  

Sabtu, 7 Februari 2015 | 10:11 WIB


Bertemu Student Staff, Rektor Sampaikan Tiga Etos Kerja   
SIHONO/HUMAS

Lima belas mahasiwa yang terpilih sebagai Student Staff Unnes 2015, berkesempatan untuk audiensi dengan Rektor Unnes, Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Student Staff merupakan bagian integral bagi perwujudan visi dan misi Unnes. Selain mendukung program internasionalisasi, juga harus mampu menjadi kreator dan inovator bagi perkembangan Unnes ke arah yang lebih baik, tutur Prof Fathur.

“Etos kerja bukan hanya kerja keras, melainkan juga kerja cerdas dan kerja tuntas,” kata Prof Fathur. Audiensi di Ruang Rapat Pimpinan Rektorat lantai 2 kampus Sekaran.

Menurut Prof Fathur, jika ketiga etos kerja tersebut dilakukan dalam setiap pekerjaan, maka akan memberi dampak dan manfaat yang lebih baik lagi dalam pekerjaan tersebut.

Tugas Student Staff itu diantaranya mempresentasikan profil dan keunggulan Unnes kepada mahasiswa aktivis kampus dan  mitra Unnes, membantu bidang kehumasan dan protokoler,  membantu teknis pelaksanaan kegiatan kerjasama, dan turut mendorong budaya prestasi mahasiswa, jelas Prof Fathur.

Moh Farizqo salah satu student staff mahasiswa PGSD menyampaikan, akan memberikan kontribusi yang terbaik selama bertugas menjadi student staff.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.445 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Bertemu Student Staff, Rektor Sampaikan Tiga Etos Kerja  

  1. Buat nova selamat ya…dan terima kasih anda ikut memberikan kontribusi untuk eksistensi mahasiswa FIK khususnya Prodi PKLO di percaturan prestasi mahasiswa Unnes..Laksanakan tugas apapun yang anda terima dengan penuh semangat dan tanggungjawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X