Berbusana Batik, Mahasiswa Ajak Selfie Pimpinan UNNES

Rabu, 19 Oktober 2016 | 13:41 WIB


Berbusana Batik, Mahasiswa Ajak Selfie Pimpinan UNNES
Humas / Dwi Sulistiawan

Puluhan Mahasiswa Unniversitas Negeri Semarang (UNNES) berbusana batik yang sedang mengunjungi Perpustakaan kampus Sekaran memanfaatkan foto selfie bareng Pimpinan Unnes yang kebetulan memakai seragam yang sama.

Hal itu terjadi sesaat setelah Pimpinan UNNES yang terdiri dari Rektor Prof Fathur Rokhman, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo melakukan monitoring dan evaluasi (MONEV) di Perpustakaan itu, Rabu (19/10).

Tanpa pikir panjang Prof Fathur langsung menerima ajakan mahasiswa berfoto selfie, “Pak Rektor, Ayo foto selfie mumpung kita mengenakan pakaian batik” ajak mahasiswa itu tanpa canggung, dan Rektor pun dengan cepat menjawab “Ayo-ayo…”. Suasana yang akrab antara mahasiswa dan Pimpinan pun tercipta lewat sebuah foto selfie.

Selain busana batik yang wajib dikenakan mahasiswa angkatan 2016 pada tiap hari selasa sampai dengan kamis, tiap Senin mereka juga wajib mengenakan baju putih dan celana atau rok panjang berwarna gelap.

Pada akhir pekan, Jumat dan Sabtu, barulah mahasiswa dibebaskan mengenakan pakaian, tapi harus rapi.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.121 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *