Bersama Unnes, Garuda Indonesia Tingkatkan Fasilitas Pendidikan

Kamis, 25 Juli 2013 | 10:44 WIB


Makapai penerbangan Garuda Indonesia menggandeng Universitas Negeri Semarang (Unnes)  untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas bagi dunia pendidikan.

Hal ini akan terwujud dalam kerja sama yang sedang dirintis dalam paparan Tim Garuda Indonesia di Rektorat Unnes, Kamis (25/7). Unnes dipilih karena Unnes berperan penting dan aktif mengembangkan dunia pendidikan di Indonesia.

Dalam paparan tersebut, maskapai Garuda Indonesia akan melalukan peningkatan pelayanan yang efisien kepada Unnes sebagai pelanggan berupa reservasi yang diutamakan, extra baggage, kargo, dan beberapa jasa pendukung lainnya.

Kemudahan ini di sambut baik oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman mengingat Unnes sering berkegiatan di luar kota dan membutuhkan transportasi udara yang aman dan nyaman.

Paparan Tim Garuda Indonesia juga di hadiri oleh  Pembantu Rektor II Dr Wahyono yang berhubungan secara langsung dalam merintis kerja sama ini. Selain itu hadir pula Kepala bagian (Kabag) Kerja sama Supaat,  Kabag Keuangan Junjung, dan beberapa pejabat lain.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.424 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

satu komentar pada “Bersama Unnes, Garuda Indonesia Tingkatkan Fasilitas Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *