Berminat Tinggal di Asrama Unnes? Ini Syaratnya…

Senin, 15 Juli 2013 | 12:39

SIHONO/HUMAS

Asrama Rusunawa PGSD Ngaliyan

Berita Terkait

Tahun Akademik 2013/2014 Universitas Negari Semarang (Unnes) membuka kesempatan bagi mahasiswa baru untuk tinggal di Asrama Putri Rusunawa Unnes, Asrama Putri PGSD Ngaliyan, dan Asrama Putra FIK.

Manajer Asrama Drs Heri Tjahjono MSi menyampaikan pendaftaran di buka mulai 17 Juni sampai dengan 31 Juli 2013, dengan syarat mahasiswa Unnes Program Sarjana (S1) putri (Rusunawa Unnes dan PGSD Ngaliyan), putra (Rusunawa FIK), tahun akademik 2013/2014 terdaftar di semester 1.

Selain itu, kata Manajer Asrama, diutamakan yang kurang mampu, berprestasi pada waktu di SMA, dan wajib bagi mahasiswa penerima beasiswa bidik misi putri tahun 2013 berkaitan dengan program pembinaan mahasiswa bidikmisi guna mewujudkan English Village.

Manajer Asrama, juga mengemukakan, kepada mahasiswa baik calon penerima beasiswa atau non beasiswa yang berminat silakan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir, melengkapi pasfoto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar, fotokopi KTM/KTP, dan fotokopi prestasi (sertifikat/Piagam).

Berkas lamaran dimasukkan ke dalam map kuning (Asrama putri rusunawa Unnes), map merah (Asrama putri PGSD Ngaliyan), dan map biru (Asrama putra FIK) dikumpulkan di Kantor Asrama masing-masing pada jam kerja.

Untuk formulir pendaftaran klik di sini Asrama Rusunawa Unnes, pendaftaran Asrama PGSD, dan pendaftaran Asrama FIK Unnes.

Diunggah oleh :
Editor: Sihono

20 Komentar untuk “Berminat Tinggal di Asrama Unnes? Ini Syaratnya…”

  1. Yessie Patricia

    Senin, 15 Juli 2013 | 17:30

    kalau boleh tahu,
    berapa bayar’nya perbulan ?

  2. Dewa

    Senin, 15 Juli 2013 | 20:50

    gratis

  3. Joni Fatkhurohman

    Senin, 15 Juli 2013 | 21:52

    Assalamu’alaikum,,
    mohon maaf sebelumnya. Saya pendaftar reguler.
    Apakah selain yang mendaftar mahasiswa di FIK boleh mendaftar asrama putra FIK ?
    Terima kasih, Wassalamu’alaikum,,

  4. Muhammad Iqbal Herdiyanto

    Selasa, 16 Juli 2013 | 07:32

    Maaf, itu sampai lulus tidak pak?

  5. nurul lailiyah

    Selasa, 16 Juli 2013 | 10:24

    apa untuk bidik misi diwajibkan untuk tinggal diasrama???

  6. dingga

    Selasa, 16 Juli 2013 | 12:11

    Bagi mahasiswa baru FIS non bidik misi (SNPTN/SBMPTN) barangkali berminat, apa boleh tinggal di asrama Unnes, mohon infonya karena kesulitan mendapatkan tempat kos.

  7. dian

    Selasa, 16 Juli 2013 | 13:42

    boleh untuk semua jurusan kan?
    dekat dengan fakultas teknik?

  8. siti mahmudah

    Rabu, 17 Juli 2013 | 07:55

    assalamu”alaikum ….
    bagi peserta BIDIKMISI apa wajib di rusunawa????
    persyaratan bisa kos di rusunawa apa saja? apa perlu di tes dulu?
    biaya kos/bln berapa???
    mohon bantuan teman beri tahu …. trims

  9. reni

    Rabu, 17 Juli 2013 | 10:57

    tanya, lokasi asrama rusunawa unnes itu dimana ya? jauh tidak dari kampus?

  10. Risaa

    Rabu, 17 Juli 2013 | 16:36

    kalau mhsiswa bru pgsd non bidik misi(sbmptn) tak pnya sertifikat atau piagam, boleh g dftr di asrama?? low boleh,,bayar berapa per bulan??

  11. elisabeth cahya apfianita

    Kamis, 18 Juli 2013 | 10:44

    kalau tinggal diasrama apakah masih dibolehkan pulang seminggu sekali dan bekerja?
    dan biayanya berapa?

  12. Yokebet Mirantino

    Kamis, 18 Juli 2013 | 14:42

    kalau untuk yang reguler, bayar berapa?

  13. Murni aya

    Jumat, 19 Juli 2013 | 12:56

    Alamat asramanya di mana??

  14. Yessie Patricia

    Senin, 22 Juli 2013 | 10:09

    lokasinya dmana?
    apa dekat fakultas teknik?
    apa saja peraturan di asrama unnes tersebut?

    bls.

  15. rizky

    Selasa, 23 Juli 2013 | 07:29

    pa atau ibu di bales dong komentarnya yg diatas

  16. Amy

    Rabu, 24 Juli 2013 | 13:47

    Ini info yang saya dapat dari kakak2 senior ketika registrasi kemaren
    Yessie : untuk tahun lalu, sepertinya 900000/semester, tapi tahun ini kurang tau
    M Iqbal : sepertinya asrama hanya untuk mahasiswa semester 1 dan 2

  17. Etika Nindira Youseva

    Sabtu, 3 Agustus 2013 | 07:15

    Peserta bidik misi wajib? Lokasi asrama rusunawa deket FMIPA tidak?

  18. ade

    Sabtu, 15 Februari 2014 | 07:07

    mau tanya untuk asrama mahasiswa ppg bagimn

  19. faishol

    Senin, 9 Juni 2014 | 21:44

    Assalamualaikum
    Kapan pendaftaran calon penghuni rusunawa untuk tahun ajaran 2014/2015 ya?

  20. Mohammad Arifin

    Minggu, 27 Juli 2014 | 11:39

    Dear admin,
    untuk mahasiswa pascasarjana boleh tinggal di asrama?
    apa syaratnya?
    terima kasih