Berkompetisi Dengan Prestasi, SAC FIS UNNES Menjuarai Palu Orienteering Course

Senin, 15 Mei 2017 | 14:43 WIB


Berkompetisi Dengan Prestasi, SAC FIS UNNES Menjuarai Palu Orienteering Course
Humas / Dokumen

Berkompetisi dengan prestasi, Social Adventure Club (SAC) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS UNNES) menjuarai Palu orienteering course, di Tetena Kabupaten Poso Sulawesi Tengah.

Pada event yang di selenggarakan Celebes orienteering course Palu, 11 – 14 Mei 2017 ini, SAC UNNES yang dimotori oleh Alvin Fauzi dan Pujo Nur Salam harus puas mencapai peringkat tiga tepat dibawah Bocor mo Bocor Lalimppala Universitas Tadaluko peringkat 2 dan MOC Surabaya Marinir peringkat 1.

Sistem lomba sendiri menggunakan sistem etape. Etape Pertama diselenggarakan di wilayah Tentena sulawesi Tengah (12/5), menggunakan sistem cross country, dan etape ke dua di perbukitan danau poso (13/5) menggunakan sistem score orienteering.

“Penentuan juara dilakukan dengan sistem peringkat akumulasi hasil dari etape pertama dan etape ke dua”, ujar Alfin mahasiswa geografi angkatan 2011 ini.

Dia berharap, melalui event di palu ini bisa mengenal luaskan SAC FIS UNNES di ranah orineteering nasional, selain memberi motivasi kepada semuanya untuk berani berkompetisi dan mengharumkan nama UNNES secara luas dengan prestasi.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 364 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

satu komentar pada “Berkompetisi Dengan Prestasi, SAC FIS UNNES Menjuarai Palu Orienteering Course

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X