Empat Reporter Magang yang Lolos Seleksi

Senin, 4 Februari 2013 | 16:57 WIB


Setelah 20 pendaftar yang lolos seleksi tahap pertama melewati proses pelatihan, terpilihlah 4 pendaftar yang berhak mengikuti uji coba reporter magang UPT Pusat Humas Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Hal tersebut didasarkan pada hasil tulisan pendaftar setelah mengikuti pelatihan menulis berita yang dibimbing langsung oleh Kepala UPT Pusat Humas Sucipto Hadi Purnomo. Mereka adalah Nur Laila Sofiatun (FMIPA), Angga Setiyawan (FBS), Liliek Handoko (FBS), dan Arifa Amalia (FBS).

Seperti telah diberitakan sebelumnya, keempat pendaftar yang terpilih akan mengikuti proses uji coba selama satu bulan untuk melihat kinerja mereka. Setelah proses uji coba kerja dan dinyatakan lolos, peserta akan menjalani masa kerja selama setahun termasuk masa uji coba.

“Namun sewaktu-waktu uji coba akan dihentikan jika dianggap performanya jauh dari standar kerja humas atau terbukti melakukan pelanggaran berat,” jelas Sucipto.

Proses uji coba dimulai tanggal 11 Februari 2013, pendaftar yang lolos diharapkan datang ke kantor UPT Pusat Humas Unnes pukul 08.00 WIB.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 6.725 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

5 komentar pada “Empat Reporter Magang yang Lolos Seleksi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *