Berbagi, FIS Lakukan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Kamis, 23 Juni 2016 | 11:01 WIB


Berbagi, FIS Lakukan Bakti Sosial di Panti Asuhan
HUMAS/DOK.

Fakultas Ilmu Sosial  Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar bakti sosial di Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Riyadlus Sholihin Al Islamy Kelurahan Ngijo Kecamatan Gunungpati Semarang, Selasa (21/6). Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian Pelangi Ramadan FIS Unnes tahun 2016.

Dekan FIS Unnes Drs. Moh Solehatul Mustofa, MA didampingi Wakil Dekan, pimpinan jurusan dan fakultas memberikan santunan kepada seratus satu (101) anak asuh di Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Riyadlus Sholihin Al Islamy ini. Dalam kesempatan itu juga diserahkan takjil untuk berbuka puasa bersama.

“Kegiatan ini adalah salah satu implementasi visi dan misi Unnes untuk lebih peduli terhadap sesama dengan menyisihkan sebagian rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan, serta menjalin tali silaturahmi antara Unnes dengan masyarakat,” ungkap Mustofa.

Pengasuh Yayasan, Ibu Marwan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Unnes yang masih peduli terhadap anak-anak Yayasan, semoga kelak Unnes lebih maju dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

Selain bakti sosial  FIS juga menggelar Kajian Islami bersama Ustaz  Fahrurrazi dari UIN Semarang (20/6). Dalam kesempatan itu Beliau mengatakan “bahwa kepedulian Sosial yang kita lakukan harus terprogram dengan baik, sehingga bermanfaat untuk kemlasahatan umat.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 482 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *