ITC Berikan Beasiswa untuk Tugas Akhir

Kamis, 25 April 2013 | 13:03

Berita Terkait

International Test Center (ITC) selaku Country Master Distributor (CMD) dari Educational Testing Service (ETS), Princeton, USA di Indonesia, mempersembahkan program beasiswa untuk mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir. Program beasiswa yang dinamai Final Assignment Scholarship (FAS) 2013 ini merupakan wujud kepedulian sosial ITC dan peningkatan kualitas pendidikan generasi muda di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Administration of Education Development Division ITC kepada unnes.ac.id.

ITC merupakan lembaga yang mengelola produk dan layanan ETS  yang sesuai dan berguna untuk pelajar, angkatan kerja dan tenaga kerja di Indonesia. Lembaga yang berpusat di Jakarta ini juga membantu generasi muda Indonesia untuk mencapai standar internasional dalam pembelajaran dan aplikasi keterampilan di dunia kerja internasional.

Beasiswa akan diberikan kepada 15 orang mahasiswa D3, S1, dan S2 dengan nilai beasiswa masing-masing sebesar Rp. 5.000.000,00.

Untuk mendapatkan kesempatann tersebut, calon pendaftar disyaratkan untuk mengisi formulir pengajuan beasiswa, surat keterangan sedang mengerjakan tugas akhir, salinan kartu mahasiswa, dan beberapa persyaratan lain. Berkas dikirim via email ke fas@itc-indonesia.com dengan judul FAS 2013, maksimal 1 MB paling lambat tanggal 31 Agustus 2013.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2013. Keterangan lebih lanjut dapat di lihat di website http://www.itc-indonesia.com/index.php/kegiatan-promosi/kegiatan/155-final-assignment-scholarship-fas-2013

Diunggah oleh :
Editor: Dhoni Zustiyantoro

Satu Komentar untuk “ITC Berikan Beasiswa untuk Tugas Akhir”

  1. Latif Hendro Wibowo

    Kamis, 25 April 2013 | 16:38

    sip……..silahkan ikuti

Tinggalkan Komentar

Copyright © 2010 Universitas Negeri Semarang | Sitemap | Kredit | Arsip| Situs Lama | Masuk log
^Back to Top