Universitas di Ceko Fasilitasi Beasiswa untuk Mahasiswa Unnes

Selasa, 4 Februari 2014 | 15:02 WIB


Universitas di Ceko Fasilitasi Beasiswa untuk Mahasiswa Unnes
Doc/Unnes

Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan Universitas Palacky, Olomouc, Republik Ceko, membuka kesempatan belajar bagi mahasiswa Unnes untuk memperoleh beasiswa dari universitas di Republik Ceko. Program yang ditawarkan adalah program beasiswa studi humaniora di Fakultas Filsafat.

Beasiswa yang berlaku sampai dua semester, atau sekitar 10 bulan ini, menurut Kepala International Office Unnes Hendi Pratama MA mencakup biaya kuliah gratis, termasuk kursus bahasa Ceko untuk orang asing, 8000 CZK subsidi per bulan, biaya akomodasi sekitar 3000 CZK dan semua biaya sehari-hari.

“Kemudian ada pula satu penghargaan beasiswa yang tersedia setiap tahunnya, “ ujarnya kepada unnec.ac.id, Selasa (4/2).

Hendi mengatakan, program ini untuk mempromosikan kerja sama internasional antara Unnes dan Universitas Palacky. “Pendaftar harus mengirim syarat yang diperlukan, paling lambat 31 Mei 2014,” katanya.

Selain itu, mereka yang berminat wajib memiliki setidaknya tingkat B2 bahasa Inggris dan bersedia membantu mengajar bahasa Indonesia maksimal 4 jam per minggu pada institusi tersebut.

Untuk mengakses informasi lebih lanjut, bisa melalui laman berikut: http://www.ff.upol.cz/en/groups/studying/admissionregistration/


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.426 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Universitas di Ceko Fasilitasi Beasiswa untuk Mahasiswa Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X