Beasiswa S2 dan S3 bagi Peneliti Aktivis Demokrasi

Minggu, 26 Mei 2013 | 9:48 WIB


Proyek  penelitian Power, Welfare, and Democracy (PWD)  menawarkan peluang beasiswa program Master dan Doktor yang dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi akademik peneliti yang berpartisipasi dan aktivis demokrasi. PWD merupakan proyek berbasis penelitian yang dikelola oleh Jurusan Politik dan Pemerintahan (JPP), Fisipol Universitas Gajah Mada (UGM) dan University of Olso (UiO) Norwegia.

Berdasarkan rilis yang diterima di humas@unnes.ac.id proyek ini bertujuan untuk mendukung jaringan aktivis yang mengambil bagian dalam proses demokratisasi di Indonesia. Proyek ini mengalokasikan dana yang cukup besar untuk meng-cover partisipasi peneliti/aktivis yang berkomitmen untuk mengambil bagian dalam mencapai misi proyek, dan pada saat yang sama mengejar gelar master atau doktor di Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM.

Fasilitas yang akan diterima meliputi tunjangan bulanan selama tinggal di Yogyakarta, biaya kuliah full time untuk program Doktor 4 tahun di Program S3 Ilmu Politik, JPP, Fisipol UGM dan 2 tahun untuk  program Master di Program Politik dan Pemerintahan, JPP, Fisipol UGM, serta uang saku untuk melakukan penelitian.

Selain sebagai mahasiswa pada saat yang besamaan penerima beasiswa juga akan dilibatkan secara aktif dalam kegiatan penelitian dalam proyek PWD.

Informasi lebih detail dapat diperoleh melalui situs: http://jpp.fisipol.ugm.ac.id/scholarship-pwd. Atau menghubungi Nur/Rangga di nomor 0274 552212/08112502020.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.915 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X