Bazar dan Pameran Unggulan LP2M UNNES Gratis untuk Umum dan Berhadiah

Senin, 27 Maret 2017 | 13:03 WIB


Bazar dan Pameran Unggulan LP2M UNNES  Gratis untuk Umum dan Berhadiah

Dalam rangka Dies Natalis ke-52 Universitas Negeri Semarang (UNNES) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UNNES menyelenggarakan bazar dan pameran produk unggulan untuk umum selama dua hari Kamis-Jumat (30-31 Maret 2017) pukul 08.00-16.00 WIB di Kampung Budaya Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Kepala Pusat Studi Unggulan IPTEK LP2M UNNES Drs Suyoto MSi menyampaikan, kegiatan ini diikui 32 stand bazar dan 20 stand pameran, jadi seluruhnya ada 52 stand sesuai dengan Dies Natalis ke-52.

Bazar dan pameran ini bertujuan untuk mempromosikan kegiatan-kegiatan unggulan yang telah dilakukan UNNES baik melalui hilirisasi produk riset, Desa binaan, UKM binaan, dan kerjasama dengan mitra yang akan meningkatkan reputasi UNNES.

Selain itu, juga dimeriahkan produk unggulan lannya diantaranya batik, kerajinan, teknologi, dan kuliner. Kemudian, tiga produk Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (CPPBT) yaitu Mobil Listrik, Tulang daun, dan produk-produk unggulan hilirisasi produk.

Hadir Desa dan UKM binaan UNNES diantaranya Desa Kandri, Plalangan, Kenteng, Bandungan, Nyatnyono, Tambak lorok, UKM New Istichomah, dan UKM Iwak Nyuzz. Kemudian, Dharma Wanita di lingkungan UNNES, KPRI Handayani UNNES, dan LP2M UNNES.

Sedangkan Mitra UNNES yang turut memeriahkan yakni HIPMI, Perbankan, Suara Merdeka, PT Garuda, Masmoco, It’s Milk.

Sunyoto berharap bazar dan pameran produk unggulan ini mampu mengharumkan nama baik UNNES dan membawa UNNES bereputasi dunia.

Sunyoto menambahkan, bazar dan pameran ini gratis untuk umum dan dapatkan door prize berupa televisi handphone, sepeda, kompor gas, dan puluhan hadiah menarik lainnya dari mitra dan sponsor.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 739 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *