Bank Jateng Tempati Gedung Baru

Senin, 8 Juni 2015 | 16:23 WIB


Bank Jateng Tempati Gedung Baru
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Bank Jateng yang telah bermitra dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes) sejak 2009, kini menempati gedung baru di kampus Unnes Kelud. Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum berkenan menghadiri Tasyakuran penempatan kantor baru, Senin (8/6).

Menurut Rektor, Bank Jateng kini berada di tempat yang strategis, dengan begitu Bank Jateng lebih mudah dijangkau. “Selain meningkatkan kapasitas kelembagaan dalam pelayanan juga dapat meningkatkan prestasi dan juga meningkatkan income generating,” ungkap Prof Fathur.

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno sangat berterima kasih pada Rektor Unnes yang telah member kesempatan bekerjasama, “hasil kerjasama dengan Unnes berakibat Bank Jateng Cabang Pembantu Unnes meraih peringkat 5 besar,” katanya dengan bangga.

Setelah kegiatan tersebut, Rektor meninjau kantor bank Jateng. Selain Rektor dan Dirut Bank Jateng, ikut pula pejabat di lingkungan Unnes, Polsek Gajahmungkur, lembaga mitra/nasabah Bank Jateng.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 713 kali
EDITOR : Lintang Hakim

2 komentar pada “Bank Jateng Tempati Gedung Baru

  1. Harusnya diposisikan kantornya diatas aja, jadi warga unnes lebih mudah mengakses. Trus pastikan layanan yg lebih untuk warga unnes. Karna Bank jateng selama ini pelayanannya kurang santun terlebih saat pengajuan kredit, mereka sok2an dibutuhkan tanpa keramahan. Beda dengan Bank2 lain yg ada diunnes membantu dtg layanan yg baik. Praktek SOP layanan utk nasabah nya butuh direformasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X