Band Ungu Meriahkan Unnes Inaugurasi

Selasa, 15 November 2011 | 19:04 WIB


Band Ungu Meriahkan Unnes Inaugurasi
SIHONO/HUMAS

Penampilan Pasha dan kawan-kawannya begitu memikat para penonton Unnes Inaugurasi, Rabu (15/11) di lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes. Semenjak siang, penonton yang sebagian besar kaum hawa itu rela menunggu berjam-jam demi sang idola. Mereka tetap tak beranjak meskipun hujan deras sempat mengguyur lokasi.

Sebelum Ungu tampil, acara yang bertemakan “Wujudkan Prestasi dengan Nilai Kepahlawanan” tersebut dimeriahkan band lokal kampus Rastamasya, Sutera Kelana, dan Labeda Menipotula.

Setibanya di Unnes, band yang beranggotakan lima orang itu langsung melakukan jamuan makan bersama Rektor dan Pembantu Rektor Unnes, kemudian berfoto bersama.

Dalam konser Ungu membawakan 12 lagu andalannya, di antaranya Cinta Gila, Sejauh Mungkin, dan Dia atau Diriku. Selama acara berlangsung ribuan penonton nampak tertib dan terkendali.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.922 kali
EDITOR : kang Sugy

4 komentar pada “Band Ungu Meriahkan Unnes Inaugurasi

  1. Dahulu, demo expo UKM Unnes secara sederhana mampu memikat maba Unnes.. Apakah sekarang (harus) dengan mendatangkan artis ibu kota dapat lebih mengenalkan eksistensi UKM di Unnes?
    Nuwun.

  2. salam konservasi,,,,
    salam budaya……

    hweleh…ramene..kyok nonton dangduttt yaw….sesuk maning ngadake acara kie yo ojo mbarengi pas KKN ngene ki lho…..mesakke….melasske seng arep podo nonton…hohoho…..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *