Band Rastamasya Meriahkan Dies Natalis PG PAUD

Senin, 23 Desember 2013 | 16:03 WIB


Band Rastamasya Meriahkan Dies Natalis PG PAUD
HUMAS/DOC

Selama enam tahun ini, Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Universitas Negeri Semarang (Unnes) selalu menggelar serangkaian kegiatan dies natalis. Puncak acara tahunan kali ini dikemas dalam malam inagurasi, Jumat (20/12).

Kegiatan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa PG PAUD ini, diawali seminar dengan mengusung tema “Gangguan Belajar pada Anak Usia 0-8 tahun” dilaksanakan (22/11).

Selain itu, juga menggelar fashion show anak yang merupakan ujian akhir semester mata kuliah tata rias dan busana. Busana fashion show yang diperagakan oleh anak TK dan SD, ini juga karya mahasiswa PG PAUD semester lima yang mengikuti mata kuliah tatarias dan busana.

Sebagaimana disampaikan keunnes.ac.id (23/12), acara fashion show ini bertema “Wonderfull Rainbow”. Pada malam inagurasi ini, mendatangkan bintang tamu For You All, Ospek Band, Drama dari UKM Cakra serta penampilan dari mahasiswa PG PAUD dan tamu utama band Rastamasya.

Agustinus, pendamping HIMA memberi apresiasi yang sangat baik terhadap acara ini. “Saya sangat mengapresiasai acara yang diadakan oleh teman-teman HIMA PG PAUD ini, dan sangat meriah,” ujarnya.

Ia berharap acara semacam ini dapat terlaksana kembali dengan lebih baik dan kreatif di tahun-tahun selanjutnya, ungkapnya disela sela acara tersebut.

Kiriman: Listyowati (HIMA PG PAUD Unnes 2013)


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 1.853 kali
EDITOR : Rohmawati

satu komentar pada “Band Rastamasya Meriahkan Dies Natalis PG PAUD

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X