Bambang Dewasa Tutup Usia

Jumat, 9 Desember 2011 | 9:12 WIB


Drs Bambang Dewasa, dosen Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan Fakultas Teknik (FT) Unnes tutup usia di RSUP Dokter Kariadi Semarang, Jumat (9/12) pukul 04.50 WIB. Jenazah akan dikebumikan di Tempat pemakaman Umum (TPU) Karangkumpul, Semarang, Jumat (9/12)  pukul 13.30.

Menurut keterangan Pembantu Dekan Bidang II FT Siti Fathonah, jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka Jalan Kelud Raya 68 Semarang, setengah jam sebelum pemakaman.

Almarhum meninggal dalam usia 64 tahun dengan jabatan fungsional terakhir lektor kepala dan golongan ruang IV/a. Mata kuliah pokok yang diampu Mekanika Teknik III.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.626 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

8 komentar pada “Bambang Dewasa Tutup Usia

  1. innalillahi wa inna ilaihi raji^un… smg Allah SWT menerima amal ibadah almarhum dan mengampunii segala khiaf dan salahnya. Terima kasih atas segala bimbingan dan transfr ilmu yg Bapak berikan selama saya membantu sebagai asisten mata kuliah Mekanika dan Pemrograman yang Bapak ampu, jazakallahu khairan katsira

  2. Selamat jalan, Ayahanda rahimahullah. Keikhlasan, kesederhanaan, kejujuran, dan kecintaan terhadap ilmu yang kauajarkan, akan Ririn ingat. Doa Ririn selalu menyertaimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X