Bambang BR Ketuai LP3, Prof Totok-Prof Etty Pimpin LP2M

Senin, 4 November 2013 | 14:11 WIB


Bambang BR Ketuai LP3, Prof Totok-Prof Etty Pimpin LP2M
SIHONO/HUMAS

Prof Dr Totok Sumaryanto Florentinus (FBS) dilantik sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP2M), di rektorat kampus Sekaran, Senin (4/11). Bersamaan dengan itu, Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum juga melantik Drs Bambang Budi Raharjo MSi (FIK) sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3).

Dalam memipin LP2M empat tahun ke depan, Prof Totok akan didampingi Prof Dr Etty Soesilowati (FE) sebagai sekretaris lembaga. Adapun Drs Abdurrahman MPd (FT) dilantik kembali sebagai Sekretaris LP3. Sebelumnya, LP2M diketuai Bambang BR, sedangkan LP3 dipimpin oleh Dr Hartono MPd (FMIPA).

Di tingkat kepala subbagian, Dewi Indarwati SSos dilantik sebagai Kepala Subbagian Registrasi dan Statistik BAAKK, menggantikan Agung Wiyanto SPd yang pindah tugas ke kursi Kepala Subbagian Program dan Akuntansi LP3. Adapun Wakimin SE dilantik sebagai Kepala Subbagian Akuntansi FIS.

Dalam amanatnya, Rektor mengharapkan para pejabat yang baru saja dilantik untuk meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi. “Menjadi pejabat itu harus mampu melakukan 5M, yakni melaksanakan tugas dengan baik, memotivasi, menginspirasi calon pemimpin lain, menjadi modeling atau teladan, dan menjalin kerja sama baik internal maupun eksternal,” katanya.

Para pejabat baru juga diingatkan untuk mengedepankan kejujuran. “Sampaikanlah kebenaran meski itu pahit sekalipun,” tandasnya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.588 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

9 komentar pada “Bambang BR Ketuai LP3, Prof Totok-Prof Etty Pimpin LP2M

  1. Selamat kepada Pak Bambang, Pak Dur, Prof Totok, Prof Etty, juga kepada Bapak/Ibu Kasubbag. Awal yang baik dalam memulai kerja dengan semangat dan gagasan2 baru, di awal tahun baru ini (1 Muharram 1435 H).

  2. Pak Totok orang baik, mempunyai visi dan misi kedepan, mau membantu mahasiswa yg sdng berjuang mengharumkan Unnes. Maju terus pak Totok… Selamat. Itu karena kebaikan bpk.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X