AUN-QA Apresiasi PJKR UNNES

Kamis, 7 September 2017 | 0:01 WIB


AUN-QA Apresiasi PJKR UNNES
HUMAS/ DOK

Tim Prodi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan Rekreasi (PJKR) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang sedang mempersiapkan Quality Assurance dari ASEAN University Network (AUN) UNNES, bersama Dekan FIK UNNES Prof Tandiyo Rahayu mengunjungi kantor pusat AUN-ASEAN University Network-Quality Assurance di kompleks Chulalongkom University Thailand, Rabu (6/9).

Tim AUN PJKR FIK UNNES yang diwakili oleh Dr Heny Setyawati dan Lulu Farida MPd ini diterima oleh Executive Direktor AUN-QA Choltis Dhirathiti dan Chief of AUN-QA Korn Ratanagosoom. AUN-QA juga mengapresiasi upaya PJKR UNNES yang telah membuat draft Self Assessment Report (SAR). Menurutnya, PJKR UNNES adalah prodi pertama di bidang keolahragaan yang mencoba untuk memperoleh Quality Assurance dari AUN.

Prof Tandiyo mengatakan bahwa diskusi langsung dengan Pimpinan tertinggi AUN-QA, sangat mencerahkan dan tim PJKR mendapat banyak arahan dan bekal berharga dalam mempersiapkan diri untuk akreditasi tingkat ASEAN. Mr Choltis Dhirathiti juga mengharap dukungan dan kerja sama civitas akademika UNNES, agar PJKR UNNES bisa menjadi role model di kawasan ASEAN.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 519 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X