Audisi MC Tanggal 13 November 2012

Senin, 5 November 2012 | 13:20 WIB


Audisi MC (master of ceremony) yang semula dijadwalkan tanggal 1-2 November 2012, ditunda hingga tanggal 13 November 2012. Gangguan teknis pada server email merupakan penyebab mundurnya kegiatan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Kartika Fajar Cahyani, Senin (5/11), di rektorat Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Seperti pernah dikabarkan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Hubungan Masyarakat (Humas) Unnes menyelenggarakan audisi MC yang terbuka bagi seluruh warga Unnes, baik mahasiswa, dosen, maupun tenaga kependidikan dengan usia maksimal 40 tahun.

Kartika mengatakan, setelah audisi, peserta akan mendapatkan pendampingan pada tanggal 14 November, sedangkan final tanggal 20 November 2012.  “Juara akan mendapatkan prioritas untuk menjadi MC dalam berbagai kegiatan di Unnes, baik di tingkat fakultas maupun universitas,” lanjutnya.

Pendaftaran masih dibuka hingga hari pelaksanaan audisi. “Para juara akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah,” katanya. Keterangan selengkapnya dapat diperoleh dengan menghubungi Agestia (085641516459) atau datang langsung ke ruang UPT Pusat Humas Rektorat Unnes lantai 2.

Download Formulir Pendaftaran
Persyaratan dan Jadwal


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 6.317 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

4 komentar pada “Audisi MC Tanggal 13 November 2012

  1. Selamat siang, admin. Saya mau tanya tentang teknis audisi yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 November nanti. Bagaiamana sistem audisinya? Apa saja yang hrs peserta siapkan? serta dimana Lokasi audisinya? Trimakasih.

  2. Selamat sore,,admin. Saya mw tnya sistem audisi saat tanggal 13 Nov itu gmn?? peserta yg perlu disiapkan pa saja? jam berapa dan dimna lokasi audisinya? Trimakasih..

  3. Saat ini ada audisi jadi bintang iklan melalui online loh! Caranya : ikuti twitter@audisiku dan Facebook Audisiku… langsung yah. Kamu bisa jadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiahnya juga loh! Pokoknya…Yang Penting Hepi…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X