Audensi, BI Jateng Mendapat Buku Karya Rektor UNNES

Selasa, 24 Januari 2017 | 13:41 WIB


Audensi, BI Jateng Mendapat Buku Karya Rektor UNNES
Humas/Dwi Sulistiawan

Direktur Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi, Kantor Perwakilan BI Jateng Rahmat Dwisaputra menerima buku Kepemimpinan Bertumbuh dari Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Fathur Rokhman memberikan buku Kepemimpinan Bertumbuh hasil karyanya sebagai kenang-kenangan kepada Direktur Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah (BI Jateng), Rahmat Dwisaputra.

Buku setebal 256 halaman yang berisi gagasan dalam memimpin di era perubahan itu, diberikan seusai Kantor Perwakilan BI Jateng berkunjung untuk beraudensi dengan rektor di Rektorat Kampus UNNES Sekaran, Senin (23/1).

Rahmat mengungkapkan, salah satu komitmen BI untuk untuk mendukung pendidikan yang berkualitas yaitu membantu mahasiswa yang secara ekonomi kurang mampu. Beasiswa untuk mahasiswa ini, menurutnya merupakan bagian dari tanggung jawab sosial BI bagi masyarakat.

“Di UNNES pasti ada anak unggul yang memiliki kekurangan biaya, dan kami hadir bersama sama UNNES akan membantu mereka,” kata Rahmat didampingi beberapa pejabat Kantor Perwakilan BI Jateng.

Prof Fathur mengapresiasi program BI perwakilan Jateng dalam memajukan dunia pendidikan di daerah ini.

Rektor menyatakan bantuan BI untuk mahasiswa itu penting guna meningkatkan kompetensi mahasiswa sebagai penerus bangsa. “Semoga komitmen yang terjalin antara BI dengan UNNES dapat terus terjalin dan menstimulasi bank lainnya,” kata profesor sosiolinguistik itu.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 302 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *